• Latest News

    Subcribe and Follow For New Update

    Saturday, February 27, 2016

    Ingin Tahu Tipe Gamers Orang Indonesia ? Must Be Know

    Apakah kalian termasuk gamers sejati dan belum tahu masuk ke dalam tipe yang mana ? Coba di liat untuk mengetahui jati diri kalian sebagai gamers

    1. Tukang Bacod "LAG"


    Nih gamer yang sering banget bilang kalo koneksi lag, padahal mah nyatanya rata - rata untuk setiap koneksi bagus cuma karena ia sok "Dewa" dan masuk ke room agak "Dewa" karena koneksi gak cukup kuat dan akhirnya terjadi proses LAG dan menghasilkan kata "CACAD"

    2.Masih Bocah 

    up gamer ini, bisa di katakan gede bacot "omong". Nyatanya nihil atau nol bisa kalian lihat char yang dimiliki ialah char sekali gebuk mungkin dan merasa sok hebat. Waktu PvP kabur menghilang dan ngebacot adalah skill utamanya.

     3.Tukang Ngerusak (Nyampah)

    Ini yang tidak enak karena baru memulai dan hampir berhasil membunuh momon yang kita incar untuk Quest biasanya malah mati dibunuh char orang lain. Apalagi droppan nya bukan untuk kita sungguh menyakitkan hal ini sering terjadi pada game RF Online.

     Raider (Sang penjarah)

    Gamer ini adalah gamer Dewa yang hobinya ngejarah barang orang atau pitboss rela nunggu pitboss spawn berjam jam atau keliling nyari boss. Biasanyanhal ini terjadi pada game PW atau RF Online server luar negeri atau ketika cheat berjaya.

    Tukang GB 

    Ini terjadi pada orang yang mempunyai Char agak dewa namun cacat, nah di buat char baru dengan maksud mempermudah ia menaikkan charnya. Hal ini terjadi pada game pw, atau game yang ada sistem party.

    Vender (Tukang Mencari Profit/Untung)

    Jualan - jualan berharap dagangan laku, itulah gamer yang lakukan tiap hari guna mendapatkan receh dari game atau rupiah dari orang yang mau membeli barang yang ia jual. Rela menghabiskan waktu berjam jam untuk AFK sampe jualan nya laku kalo lagi miskin rela ngemis kepada char lainnya.

    Happy Hour (Tukang Begadang)

    Ini gamer yang rela sampai tidak tidur untuk maen game, nyata nya kegiatan ini kurang bagus selain kurang tidur game kurang mandi jadi gamer bau. 

     Tukang Tipu

    Ini yang merupakan biang kerok keuangan gamer, bagaimana tidak anda ditipu dan anda rugi lapor ke pusat gak ada guna alhasil char di banned dan rugi.

     Hode Laknat (Cowok Jadi Cewek)

    Kenapa disebut hode karena hode itu cacing. Cacing adalah hewan berkelamin ganda. Jadinya disebut hode.

    Gamers Normal

    Maen game yang bener cukup 1 - 3 jam aja kalo udah lebih namanya OD OverDosis maen game juga kira kira ga perlu lama lama yang penting itu senengnya bukan dewanya.

    Source by Paltimora


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ingin Tahu Tipe Gamers Orang Indonesia ? Must Be Know Rating: 5 Reviewed By: Anorend Heyko
    Scroll to Top