• Latest News

    Subcribe and Follow For New Update

    Tuesday, March 08, 2016

    Apa itu Pendant di Get Rich ?

    Apa itu Pendant di Get Rich ?

    Ane informasikan bagi yg masih bingung & bertanya. Pendant S di combine Pendant S hasilnya random KECUALI Pendant S yg dijadikan sebagai bahan material itu Transcendence of Light maka hasilnya adalah Pendant S+ yg dijadikan target.

    Pendant Combine

    Pendant Combine

    Kelebihanya ada tambahan 1 ability, 1ability ini random kayaknya. CMIIW

    Successfully Combined !

    Successfully Combined !

    Kekuranganya, menaikkan pendant level S+ berat banget ternyata. Ane ngabisin 14 pendant A+ spy jadi S+5 (stok pendant S yg double uda habis soalny, hihi). Dan sama seperti menaikkan pendant S ke level 7, pendant S+ juga hanya bisa menggunakan sesama pendant S+ supaya naik ke level +6 dan +7.

    Pendant Storage

    Pendant Storage

    Bagaimana Guys Sudah Mengerti kan Apa itu Pendant di Get Rich bagi kamu yang baru pertama kali memainkan permainan fenomenal berikut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Apa itu Pendant di Get Rich ? Rating: 5 Reviewed By: Razelion Android
    Scroll to Top