• Latest News

    Subcribe and Follow For New Update

    Monday, March 28, 2016

    Castle Rush Battle Guide Versus Rudy

    Prior to Reading Only Others Country Please Use Translate

    Introduction

    Salah satu hero dengan defense tertinggi untuk saat ini di Seven Knights Global yaitu Rudy. Dengan kemampuan skillnya Rudy mampu untuk melindungi diri dari serangan apapun termasuk defense dan skillnya yang kedua mampu untuk pierce skill dan memberikan efek stun kepada satu target enemy.

    Setelah bermain seven knights sangat lama dan memprediksi pola serangan, skill, dan turn dalam CR Battle melawan Rudy. Saya telah banyak mengetahui cara untuk bisa mendapatkan score tinggi ketika berhadapan langsung dengan Rudy dan saya akan memberikan tips melewati pola serangan Rudy dengan Team, Queue Skill, dan Hero yang dipergunakan. Jujur Meskipun hero saya sangat jelek-jelek  untuk saat ini, kedepannya saya yakin bisa mendapatkan score hingga 2 juta atau lebih karena mudah sekali melihat pola yang di lakukan rudy hingga 13 turn. Oke langsung saja tanpa banyak basa-basi kita mulai dari :

    Team


    List Hero Team + Penjelasannya.


    Rachel 
    Ketika kalian akan memasuki battle dalam Castle Rush jangan lupa untuk selalu mengikut sertakan rachel karena dengan skillnya dapat menurunkan damage status hingga 80% kepada musuh. Contoh ketika damage yang di miliki rudy setiap serangan biasa yaitu 1000 maka serangan yang terkena pada team akan menjadi 200. Penurunan yang sangat signifikan bukan ? jadi tunggu apa lagi bro. Dan bila kalian tidak mempunyai rachel nanti akan saya bahas pada Alternative Team sebagai pengganti rachel.

    Shane 
    Menurut saya hero ini benar-benar ngeri ketika menghancurkan satu musuh dalam satu serangan ketika berada di Arena maupun stage lainnya dan tidak mungkin juga kalau menghancurkan Rudy yang memiliki perisai menurunkan damage yang di terimanya. Shane inilah termasuk hero yang dengan DPS (Damage per Second dan DPSk (Damage per Skill) yang sangat tinggi akan memberikan damage besar ketika melawan rudy. Contoh : ketika rudy memakai perisai damage yang akan di hasilkan akan menjadi 1000 saja dan bila rudy tidak memakai perisai akan bisa menjadi 3000 setiap serangan. Oh iya jangan sampai kalian tidak mempunyai hero satu ini, rugi besar dalam mendapatkan score Castle rush karena akan menurunkan score yang di dapatkan. Bila tetap tidak mempunyai ya sudah saya akan memberikan alternative team lainnya.

    Ruri 
    Si cantik pembawa sniper ini akan dapat menghilangkan buff active pada hero apapun itu, seperti halnya skill perisai rudy akan langsung di hilangkan dengan skill ke-2 nya. Maka Ruri wajib untuk masuk ke team castle rush meskipun skill 1 adalah AOE skill tidak perlu di hiraukan lebih baik ambil skill-2 nya yang dapat menghilangkan buff selama 2 turns.

    Rudy
    Musuhnya Rudy jadi harus memakai Rudy. Kenapa bisa begitu ? Karena skill ke-2 nya hampir sama dengan yang di miliki Ruri yang dapat menghilangkan skill atau bisa disebut sebagai Pierce Skill

    Lina
    Increase damage skill sangat perlu dalam battle apapun kecuali arena bisa di abaikan (kan bisa memilih sendiri team arena mana yang cocok buat kalian). Lina yang sangat suka sekali terhadap music, dengan music yang di alunkan oleh Lina akan memberikan increase damage dan supportive healer. Oleh karenanya Lina wajib sangat sebagai support team castle rush.

    Note : Dengan team ini mungkin saja hero kalian akan terkena stun jadi berhati-hatilah jangan sampai terkena Rachel dan Ruri bisa bahaya dan kenapa saya memilih ini team ? karena setelah mencoba beberapa hero, Team inilah yang bisa memberikan saya score tertinggi

    Queue Skill

    pertama-tama skill ke-2 Lina digunakan setelah itu, apabila rudy mengaktifkan perisai dan masih ada 2 cecenguk jangan gunakan skillnya shane dahulu lebih baik gunakan AOE skillnya ruri

    kedua, Bila 2 cecenguk itu sudah tidak ada baru skill ke-2 Ruri yang digunakan.

    Ketiga, Langsung gunakan skill ke-2 Rachel untuk mengurangi damage agar tidak terasa sakit untuk team kita.

    Keempat, Setelah kedua dan ketiga sudah dilakukan baru menggunakan skillnya shane

    Kelima, Bila Rudy mengaktifkan Perisainya lagi dan Skillnya Ruri terlihat masih hitungan cooldown pergunakan saja skillnya Rudy. Bereskan

    Semua itu dilakukan berulang kali

    Alternative Team

    Ini adalah alternative team bila tidak memiliki hero di atas

    Feng Yan Pengganti Rachel

    Karena sama-sama memiliki skill menurunkan damage tapi berbeda seperti rachel, feng yan mengurangi damage hanya 40% saja dan itupun memiliki rate tertentu. Berbeda dengan rachel yang tidak memiliki rate pada skillnya. Tapi, Tidak jadi masalah bila kalian tidak mempunyai rachel feng yan adalah pengganti yang cocok juga.

    Jupy Pengganti Shane

    Sama-sama memiliki DPS tinggi dan memiliki perbedaan pada skill. Shane hanya memiliki 1 skill saja sedangkan jupy memiliki 2 skill. Hanya saja Jupy tidak memiliki kebal terhadap serangan dan kapan saja bisa mati terlebih dahulu. Jadi, berhati-hatilah bila menggunakan jupy jangan sampai terbunuh lebih dahulu dan kalau kita banding-bandingkan Jupy lebih Unggul dalam DPS daripada shane coba bayangkan saja sendiri dan cobalah.

    Tambahan :
    Shane hanya memiliki satu skill saja dan itupun cooldownnya 30 detik, sedangkan jupy meski memiliki dua skill. Namun skill yang pertama itu membuatnya jongkok ( untuk menambah tingkat critical attack ) tanpa skill ke-1 Jupy akan jarang membuat critical attack.

    Correction By : Horse's Missiles in Comment Post ^_^

    Yuri Pengganti Ruri

    Kedua perempuan cantik ini juga sama-sama memiliki skill yang dapat menghilangkan buff. Jadi, bila tidak memiliki Ruri dan hanya ada Yuri di daftar hero kalian. Jangan takut untuk mencobanya :D

    Sieg Pengganti Lina

    Sieg dan Lina memang tidak sama, Sieg type All-Round dan Lina Support. Kenapa saya menyarankan begini dan mengapa tidak ada support dalam pengganti alternative ini ? Sieg ada dalam team ini hanyalah sebagai anti-stun yang dimiliki Rudy.

    Ming-Ming Pengganti Rudy

    Rudy adalah type defense sedangkan Ming-Ming type Magic dan kenapa saya menyarankan Ming-Ming. Semua kan sudah pada tahu ming-ming memiliki skill kebal terhadap serangan apapun dan apalagi bila di tambah hero sieg dalam team maka stun yang di terima tidak akan ber-effect sama sekali.


    Queue Skill



    pertama-tama hancurkan 2 hero di depan setelah itu, apabila rudy mengaktifkan perisai dan masih ada 2 cecenguk jangan gunakan skillnya Jupy dahulu lebih baik gunakan skillnya Ming Ming

    kedua, Bila 2 cecenguk itu sudah tidak ada baru skill ke-2 Yuri yang digunakan.

    Ketiga, Langsung gunakan skillnya feng yan untuk mengurangi damage agar tidak terasa sakit untuk team kita.

    Keempat, Setelah kedua dan ketiga sudah dilakukan baru menggunakan skillnya Jupy

    Kelima, Bila Rudy mengaktifkan Perisainya lagi dan Skillnya Ruri terlihat masih hitungan cooldown Tunggu saja cooldown skill yuri habis lalu pergunakan lagi skillnya Yuri

    Semua itu dilakukan berulang kali



    Sampai Disini pembahasan telah saya berikan bila ada kesalahan dalam memberikan guide atau tidak terima dengan guide yang telah saya sampaikan bisa hubungi Facebook



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 comment:

    1. Shane > Jupy. Jupy terlalu bergantung sama skill jongkoknya kalo udah jalan 2 turn. Shane cuma punya 1 skill tapi CDnya cuma 1/2 CD skill Jupy.

      ReplyDelete
      Replies
      1. iia gan ane jga tahu itukan cuma sebagai alternative saja kalau gak punya shane.

        shane juga bisa di ganti sma espada atau sieg.

        Thx udah di koreksi ya :D

        Delete

    Item Reviewed: Castle Rush Battle Guide Versus Rudy Rating: 5 Reviewed By: Razelion Android
    Scroll to Top