• Latest News

    Subcribe and Follow For New Update

    Tuesday, March 01, 2016

    Seven Knight Hero Guide : Soi




    Sekarang Duo itu telah digabungkan. Ia dapat membaca mata elangnya,

    Si cantik ini berhasil membuat para knighters jatuh cinta kepadanya, bagaimana tidak dengan kemampuan passive skillnya yang membuat ally/team kebal terhadap AOE Skill baik physical attack maupun magical attack di babat abis menjadi 0 oleh Soi "Tested Battle Arena"

    Pertama kali saya melihat team menyerang musuh yang terdapat Soi saya kaget "Loh !! kok AOE skill NIA menjadi 0 ternyata itu adalah effect dari passive skill Soi yang setelah aku lihat di Information Hero. Tapi nih, Passive Skill Soi hanya untuk kebal terhadap attack bukan debuff. Meskipun serangan AOE skill nya tidak mempan tapi musuh tetap terkena debuff.


    SOI "Hawk Eye"
     6 
    Maximum levels / abilities when enhance maximum
    vitalityPhysical powerDEFAttack Speed
    2912163774627


    Information Skills
    Passive
    Scout
    Semua ally menjadi kebal dari 5 target serangan/AOE Skill selama 3 Turn
    Active
    Aim Heart (Cooldown: 70 seconds)
    1.Menyerang Musuh dengan 180% Physical Attack
    2.Ditambah mengaktifkan Lethal Attack dan memberi damage tambahan 20% dari Maximum HP Target
    Every kite (Cooldown: 70 seconds)
    Menyerang 3 musuh dengan 150% Physical Attack

    Status











    Overview




    Si cantik ini berhasil membuat para knighters jatuh cinta kepadanya, bagaimana tidak dengan kemampuan passive skillnya yang membuat ally/team kebal terhadap AOE Skill baik physical attack maupun magical attack di babat abis menjadi 0 oleh Soi "Tested Battle Arena"



    Pertama kali saya melihat team menyerang musuh yang terdapat Soi saya kaget "Loh !! kok AOE skill NIA menjadi 0 ternyata itu adalah effect dari passive skill Soi yang setelah aku lihat di Information Hero. Tapi nih, Passive Skill Soi hanya untuk kebal terhadap attack bukan debuff. Meskipun serangan AOE skill nya tidak mempan tapi musuh tetap terkena debuff.

    Castle Rush : Rating A+
    Memang passive skill yang di miliki Soi kebal terhadap serangan apapun. Tapi, perlu di ingat tidak kebal terhadap debuff loh.
    Soi sangat cocok untuk dilibatkan di dalam team CR ini. Mengapa bisa terjadi? seperti yang tertulis di atas tentang Passive Skillnya yang mempan terhadap AOE skill untuk melawan Jave. S7 ini lah yang paling membuat saya jengkel sebab skill jave ke-2 ny memiliki debuff burn dan secara lambat membunuh team kita satu persatu 

    Arena : Rating S
    Kalau saya sangat merekomendasikan Soi berada di team arena karena kita akan mengambil skill passivenya, seperti kebanyakan ketika update hero Wukong pada waktu lalu banyak yang berlomba memasukan wukong di team arena mereka. Mengapa bisa demikian ? Karena Wukong akan mengaktifkan bushin, dan bushin ini akan mengisi posisi team kita yang telah mati.

    Raid : Rating A
    Melawan naga di butuhkan keberanian ekstra maka dari itu Soi akan menuntun kita dan menjadi tameng damage stun dan burn yang di hasilkan naga-naga-an. Tidak perlu takut karena Shane akan berada di belakang Soi.

    Daily Dungeon : Rating A+
    kalau ini tidak perlu saya bahas panjang2 karena sudah pasti akan berhasil di lewati

    Adventure : Rating B
    Loh gimana toh kok malah jelek banget rating yang d berikan !!!
    santai kawan ini rating yang saya berikan untuk farming ruby, dan tidak direkomendasikan masuk ke dalam team farming ya.

    Additional Review

    Itulah kemampuan soi yang telah rangkum dalam masing-masing perjalanan dunia seven knight dan setahu saya belum ada rekan yang memiliki skill passive yang sama sih.

    Recommended Item


    Drop Hero


    bila ada yang kurang dalam penjelasan atau tidak setuju dan ingin menambahkan apa yang kurang bisa menghubungi saya lewat PM Facebook
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seven Knight Hero Guide : Soi Rating: 5 Reviewed By: Razelion Android
    Scroll to Top