• Latest News

    Monday, March 07, 2016

    Trik Membuat Banyak akun LINE Tanpa Verifikasi "Special Line Get Rich"


    BUAT AKUN EMAIL FB DAN LINE TANPA NO HP.

    Bahan bahan nya :
    - Software deep freeze (Maaf : Harap baca dulu buat agan yg belum tau software deep freeze) baca dan download software nya disini. Semenjak buntut ada 3 ini blog ane ora urus.
    - Bluestacks android emulator. Search aja di google situs download resminya.
    Usahain bikin email ama fb, namanya beda jauh. Jangan beda tipis. (New edit)


    Step by step:

    1. Install bluestacks. (ane install versi terbaru saat post ini ane buat). Kalo udah selesai install BS lanjut ke no. 2.
    - Buat yang udah terinstall BS pada kompie nya : Log out app fb yg ada di BS lalu ke setting BS, cari app fb dan line, clear cache berikut clear datanya. Sekalian browser bawaan blustacks nya juga di clear cookies, cache, location data dan lain2 nya. Kalo udah beres lanjut ke no. 2

    2. Buka internet explorer (ga tau kenapa pake IE work gan). Clear browser cache, cookies dan semua data nya. Dengan cara klik tools, internet options. Delete browsing history. Centang semuanya lalu delete. (syukur2 IE agan belum pernah dipake semenjak install windows).

    3. Kalo kompie dan bluestacks udah bersih, install aplikasi deep freeze. Cukup freeze Partisi yg ada os windows nya. (misal : kompie agan ada 2 partisi, c: os windows dan d:data, centang yang c nya aja). Restart kompie agan. Ketika deepfreeze minta aktifkan password klik aja no.

    4. Kalo freeze udah aktif... Buka Internet Explorer lalu Buka gmail. Buat akun baru. Jangan lupa masukan email lainnya. (untuk mencegah verifikasi no hp).

    [Android / IOS] Line Let's Get Rich ( Moodoo Online / Monopoly ) - Part 16

    Note : kalo akun email yg baru ini selesai. Bisa dijadiin email kedua pada saat agan nanti bikin baru lagi. Begitu seterusnya.

    5. Kalo berhasil go to inbox. Oops browser IE agan tidak mendukung. Klik aja "tampilan HTML biasa". Lalu jangan di closed IE nya. Beralih ke bluestacks

    6. Buka bluestacks agan. Buat akun fb nya di app fb yg ada di BS.
    - Kalo app FB ga minta masukin kode captcha, lanjut ke point 6A.
    - Kalo app FB minta masukin kode captcha, jangan di apa2in close aja app FB nya dan lanjut ke point 6B.

    6A. Add 5 teman yg FB nya aktif. Teruskan sampai agan ada di beranda. Lalu pilih konfirmasi email. Nah kembali ke inbox email yg ada di IE. Buka email dari FB dan masukan kode tsb ke app FB. Kalo udah terkonfirmasi, lanjut ke no. 5

    6B. Tinggalin bluestacks sementara... Beralih ke IE yg masih terbuka (inbox gmail agan) dan buka tab baru dengan alamat m.facebook.com. (pake versi mobile di IE cepet loading nya  and work).
    - Daftar ulang lagi dengan alamat email yg sama, yg td agan daftarkan di app fb bluestacks.
    - Nanti fb minta untuk konfirmasi kode yg ada di email. Balik ke inbox email. Pilih email dari FB yg tulisannya "dibutuhkan tindakan blablabla..". Bukan yang tulisannya "tinggal satu langkah lagi". Lalu masukan kode angka di dalam email tsb ke fb yg di IE. Kalo udah terkonfirmasi jangan di closed. lanjut ke no.5

    7. Buka app line di bluestacks. Pilih sign up/daftar lalu pilih login with fb. (otomatis konek ke app fb yg ada di BS. Kalo diminta login fb lagi. Login aja.
    - Line meminta untuk author app pilih yes. pilih register dan line akan meminta add teman melalui kontak agan. (kalo ane karna ini cuma buat dormant jadi ane pilih cancel).
    - Lanjut ke setting line, pilih account, lanjut pilih email registration. Masukan alamat email yg td agan daftarkan ke FB, berikut password baru line untuk login di line dan lgr nanti. (bisa juga alamat email lain).
    - Line akan minta kode verifikasi.
    - Balik lagi ke inbox email yg di IE agan. Dan masukan kode line yg ada di email ke app line.
    - Lanjut pilih add friend. Dan invite id line prime agan yang akan menerima sumbangan demong. (di id line prime agan tinggal add juga).

    8. Selesai. Sampai disini agan bisa login ke LGR dengan email tsb atau login ke LGR nya nanti sekalian kalo akun line agan udah banyak.

    9. Untuk bikin email dan fb baru lagi... Tinggal restart kompie agan. Sesekali perlu juga matiin dan idupin modem.

    Note : kalo program deepfreze aktif. Setelah agan restart. laptop agan akan kembali ke kondisi pertama kali agan install program ini. Dan pastinya cache, data, location data di IE maupun app FB dan line di BS kembali bersih. Jadi buat akun email fb dan line tinggal balik ke no. 4

    Penting : untuk menonaktifkan program deep freeze klik notice bar. Arahkan mouse ke gambar beruang putih. Tahan shift pada keybord dan double klik mouse. Pilih boot thawed atau Pilihan no 3. Lalu restart.

    Maaf kalo caranya belibet, maklumlah namanya juga gratisan. Kalo udah sekali coba pasti ga belibet ko. Yang penting sabar dan jangan ngotot sehari kudu dapet 50 akun . Cara ini work di lapie ane. Kalo ada kesulitan silakan kontak ane by bbm di lima7D8E8Fsatu sebut dari kaskus yak.

    Dan biasanya fb yg tanpa no hp tsb kalo nanti2 agan login lagi suka minta no hp. Tapi disini kesimpulannya kan cuma supaya bisa buat id lgr tanpa no hp.

    Credits By : djimsaku
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comment:

    1. Gak pake cara ini jg gratis gan jadi alasan belibet dan gratis juga ga masuk akal

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Trik Membuat Banyak akun LINE Tanpa Verifikasi "Special Line Get Rich" Rating: 5 Reviewed By: Razelion
    Scroll to Top