• Latest News

    Subcribe and Follow For New Update

    Tuesday, April 05, 2016

    Langkah demi Langkah Menyerang Clan Castle yang Terdapat Naga

    Poison Spell memberi kami cara yang lebih mudah untuk menangani pertahanan pasukan Clan Castle, asalkan mereka cukup rendah HP nya. Masih ada beberapa tentang Troops yang terlalu kuat untuk Poison Spells jadi saya memiliki beberapa posting tentang cara mengurusi mereka. Bagian pertama ini adalah tentang Dragons di Clan Castle.

    Cara yang paling populer untuk membunuh mempertahankan Clan Castle Naga pada bulan lalu adalah daya pikat dan double-drop Poison Spell taktik (disebut Naga Sniping). Dengan porsi keseimbangan terbaru dari Update Bulan April 2016 yang siaga terhadap Naga yang akan menyerang sekarang selalu meninggalkan area, sehingga tidak mudah lagi. Namun, saya punya di sini beberapa cara yang tepat untuk menangani pertahanan CC Dragons.

    Apa yang Harus Dilakukan Ketika Dragon Berada di Clan Castle ?
    Sebagian besar waktu Kalian ketika memiliki situasi ini dalam War antara Clan . Ketika menonton beberapa tayangan ulang dari serangan anggota klan kamu dan melihat bahwa lawan memiliki Dragons di Clan  Castle untuk pertahanan - sehingga Anda hanya memiliki satu pilihan di sini, membunuh Naga terkutuk . Hal yang baik adalah, menyerang sekarang Ketika Anda siap untuk itu dan saya akan menunjukkan dalam posting ini, langkah demi langkah, apa yang harus Anda lakukan.

    Pancing Naga Agar Keluar
    Aku tahu, itu langkah yang paling jelas. Hal yang baik adalah bahwa besar ketika datang ke Tempat Base War Clan kita  , sehingga dalam banyak kasus itu hanya cukup untuk mendapatkan pasukan ke kisaran pertahanan CLan Castle sangatlah pendek. Dalam War antara Clan Anda hanya dapat menekan Castle untuk tahu Radius dan Anda akan melihat tempat terbaik.

    Dalam hal ini, saya akan memilih Mortar di sisi kiri. Ada satu Dinding di antaranya, jadi saya hanya akan membawa satu Hog Rider yang akan melompat di atasnya dan memiliki cukup Health untuk bertahan satu atau dua detik untuk memicu si Naga untuk keluar.

    Langkah penting berikutnya adalah untuk mendapatkan Naga jauh dari Pertahanan lainnya - itu cukup sulit untuk mengambil Naga, kita tidak perlu menambah kerusakan . Untuk mencapai hal ini, cukup tempatkan pasukan dengan (yang terbaik adalah Archer) di sudut sehingga Sang Naga yang akan pergi ke luar jangkauan satu pertahanan.

    Saya biasanya membawa lima Archers, hanya dalam kasus ini mengerahkan pertama kali pada perangkap atau apa pun. Maka kita hanya harus menunggu sampai Sang Naga berada di dekat Archer(s) dan membunuh mereka.

    Bunuh Terlebih Dahulu Naga yang berada di Clan Castle
    sebelum kita melanjutkan ke tahap berikutnya tentang pertahanan naga, saya akan beritahukan terlebih dahulu bahwa troops yang berada di Clan Castle, akan menargetkan Troops yang paling dekat dengan Clan Castle tersebut dan untuk sekarang kita harus menjaga agar si Naga tetap sibuk dengan troops kita sementara memberikan damage yang lebih tinggi.

    Kesalahan besar yang saya lihat ketika membawa Tanker seperti Giants or Golem untuk menyibukkan si naga ini.

    Kerusakan yang di berikan naga sangatlah meluas ke area sehingga kita perlu mengeluarkan troops kita dikit demi sedikit. Penyerangan naga sangatlah lambat sekali tetapi damage yang di hasilkan sangatlah besar yang tidaklah kita menginginkan troops kita di berikana damage tinggi.

    Dengan kata lain, Giants memberikan kekuatan penuhnya untuk menyerang naga dan tidak akan lama segera mati.Ketika saya menggunakan 4-8 Archers dikerahkan semua untuk menyerang. Dengan kecepatan menyerang si naga antara 1,5 setiap serangan. berarti 9-12 detik membuat naga tetap sibuk.
    Perlu Di Ingat : Sebarkan Archer untuk serangan Naga yang pertama sebelum kalian menyebarkan troops berikutnya. Jika tidak, si naga ankan membunuh troops yang lain.

    Naga memiliki antara 1.900 dan 2.700 hitpoints dan memiliki sekitar 10 detik untuk memberikan cukup serangan, jadi 2-3 Wizards, tergantung pada tingkatan mereka, apakah cukup untuk melakukan itu:

    cukup untuk menempatkan mereka di belakang archers - itu ok juga ketika mereka harus berjalan beberapa langkah untuk memastikan damage area si naga yang akan cepat membunuh mereka.
    Dragon Dead, serangan dapat di mulai. Total pengeluarkan troops antara 20-25 dekat dengan space area bisa untuk di mulai. Anda juga dapat menggunakan Poison Spell tambahan pada Dragon - ini akan menghemat beberapa troops karena Naga akan turun lebih cepat.Pastikan bahwa si naga tidak meninggalkan area poison spell. Sebab, naga akan selalu bersiaga untuk menyerang kapanpun dan saya menjelaskannya di postingan kali ini:

    Kesimpulan
    Seperti yang Anda lihat, sangat mudah untuk menangani pertahanan Clan Castle Naga, jika Anda melakukannya dengan cara yang benar. Selalu menemukan tempat yang bagus di mana Anda ingin membunuh Sang Naga dengan cepat dan kemudian melakukan langkah demi langkah dengan menyebarkannya secara pintar.

    Credits By : EnchinsuOcha, JamesM

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Langkah demi Langkah Menyerang Clan Castle yang Terdapat Naga Rating: 5 Reviewed By: Razelion Android
    Scroll to Top