• Latest News

    Subcribe and Follow For New Update

    Thursday, April 28, 2016

    Seven Knights Hero Guide : Black Rose

    INTRODUCTION

    Kali saya akan membahas tentang guide hero yang baru saja update pada hari ini yaitu Black Rose, memiliki kemampuan menghilang yang sama seperti Rei yang tidak dapat di tembus normal attack maupun counterattack. Spesialisasinya yaitu Pistol dengan Equip tersebut dan Skill yang dimiliki mampu membatalkan passive skill yang hampir sama dengan Nia dan Ruri atau biasa disebut Buff Duration. Menariknya dari Black Rose yaitu Reduce Damage AOE 50% kepada semua Ally, perlu di ingat berbeda dengan kemampuan Soi yang Kebal terhadap AOE 5 hits. Black Rose yang tergabung dengan Shadow Clan kurang 2 hero lagi yang tersisa belum di update tunggu saja kehadirannya dan tunggu guide hero lainnya dari saya.

    MAX STATUS LEVEL

     


    INFORMATION SKILL

    Passive Skill


    Skill 1


    Preview Skill

    Skill 2


    Preview Skill 2

    Performance Black Rose

    Sekarang kita bahas kemampuan masing-masing yang dimiliki oleh Black Rose Ini.

    Passive Skill
    Kemampuannya menghilang yang di miliki Black Rose dari Shadow Clan tidak dapat tertembus oleh Normal ATtack atau Counter Attack, memang hampir sama seperti Rei yang memiliki Passive Skill menghilang namun Rei tidak tergabung dalam Shadow Clan dan hanya bergabung untuk melindungi Ace. Ketika sebelumnya di update pada Seven Knights Global/Asia, terlebih dahulu saya telah memilikinya di Seven Knights Korean Server dan mencobanya. Sangat Menarik skillnya yang mengurangi Damage AOE skill yang di terima oleh Enemy itu hal yang saya suka. Jadi, ketika berhadapan dengan Velika di Arena Damage yang di terima akan berkurang 50%. Kemampuan Black Rose Immune to all kind Damage for 2 Hits.

    Skill 1
    Piercing Skill adalah skill dimana kita dapat menembus enemy yang memiliki damage immune seperti halnya Nia, Ruri, shane dan hero yang memiliki damage immune entah itu physical atau magical attack kecuali damage immune yang memiliki times bukan Turns . Piercing Skill di miliki oleh Black Rose hanya saja yang terkena dampaknya hanya 3 enemy saja bukan All Enemy sama seperti Ruri yang hanya 3 enemy saja.

    Skill 2
    Skill ini yang sangat saya suka dari Black Rose, ketika saya sangat membenci hero yang memiliki damage immune apalagi seperti enemy pada adventure 4-7 sampai 4-10 yang membuang-buang waktu untuk mendapatkan 3 stars dalam menyelesaikan Battle tersebut dan ketika berhadapan dengan Hero yang memiliki Damage Immune di Arena solusi utama harus memakai Hero yang memiliki Piercing Skill. Perlu di ingat berbeda dengan damage immune yg kebal terhadap ignore defense dan piercing skill yg di miliki Lubu.

    Battle Preview

    advanture : 
    Rating A-
    Reccomended dari saya ketika menghadapi adventure battle 4-7 sampai 4-10 , masukkan saya black rose kedalam team kalian bila ingin cepat selesai
     Recommended Item

    Daily Dungeon

    Rating : A
    Menghadapi Daily Dungeon Hard Mode, damage skill yang dihasilkan oleh musuh sangatlah terasa sakit. Begitupun juga Defensenya terasa berat sekali untuk di serang. Maka dari itu tidak salah kalian bila mempunyai Xiao dan masuk dalam team khusus Daily. Skill yang akan di keluarkan akan dibatalkan oleh Xiao, Makanya kalian perlu cepat-cepat menyerang sebelum cooldown yang dihasilkan Xiao hilang.
    Castle Rush

    Rating : C
    Banyak di antara player Seven Knights untuk tidak mengikut sertakan Xiao ke dalam team, walaupun skill yang di miliki sangat bagus. Tapi, sangat tidak di recommend sekali. Karena damage yang dihasilkan Xiao sangatlah buruk meski dengan Status Max Level sekalipun.
    Arena

    Rating : SS
    Good Team Work !! Bila Kalian Ingin Menembus Damage Immune . Masukkan Saja Black Rose Ke Team Kalian ^_^ Semua Menjadi Beres
    Celestial Tower

    Rating : B-
    Semakin tinggi tingkatan Floor Celestial, Semakin sakit dan Kebal Musuh Tersebut. Apalagi bertemu Enemy yang punya Damage Immune, solusi terbaik pakai Black Rose saja ~
    Raid

    Rating : C
    " Nothing For Performance This Battle "
    Boss Raid

    Rating : S
    " Nothing For Performance This Battle "
    Overall rating

    Rating : A
    Secara merata rating dari masing-masing battle untuk Black Rose tidak ada yang buruk semua memiliki nilai A-S tidaklah buruk memang bila Black Rose berada di stage semua battle kecuali Castle Rush , Raid , dan Boss Raid sangat di rekomendasikan.

    Don't Forget Check for Update Hero Guide And Thanks For Visit ~ See You Again 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 comment:

    Item Reviewed: Seven Knights Hero Guide : Black Rose Rating: 5 Reviewed By: Razelion Android
    Scroll to Top