• Latest News

    Monday, April 11, 2016

    Seven Knights Hero Guide : Xiao


    OVERVIEW


    Vampire imut ini baru saja muncul dan ikut berpetualang pada Seven Knights Global/Asia, menurut cerita Xiao sangat sedih dengan kematian sang master yang telah memberikan kehidupan dengan menggunakan Talisman yang ada di dahinya itu. Xiao berterima kasih kepada masternya yang telah membuatnya menjadi zombie dan merasakan kehidupan untuk kedua kalinya dan karena kecintaannya kepada master Xiao ikut berpetualang bersama untuk mewujudkan impian sang master.

    STATUS MAX LEVEL


    INFORMATION SKILL


    Skill 1


    Preview Skill 1

    Skill 2


    Preview Skill 2


    Passive Skill

    PERFORMANCE XIAO

    Kekuatan Talisman yang diberikan sang Master membuat Xiao banyak menghisap Aura Skill pada Hero Lainnya yang pada akhirnya menambah cooldown selama 50 Sec. Membuat Hero yang berhadapan dengannya menjadi takut dan tak berdaya tanpa skill-skill mereka. Hal inilah yang saya suka dari Xiao meskipun saya belum mempunyai Xiao pada Seven Knights Global/Asia. Jadi, jangan heran ketika saya bisa membuat Hero Guide tentang Xiao. Karena saya telah mencobanya terlebih dahulu di Seven Knights Kakao sudah pasti terlebih dahulu menganalisis battle-battle si imut vampire ini.

    Menariknya dari Xiao adalah Skill "Arise, Zombie! " yang membuat semua lawan menjadi berkutik tak berdaya sebab skill yang sebelumnya akan dikeluarkan menjadi cooldown oleh Xiao. Meskipun begitu Xiao sangat jelek bila di ikut sertakan dalam battle apapun menurut para pengguna Seven Knights Global/Asia dan menjadi di asingkan oleh lainnya. Namun Xiao akan sangat berguna ketika melawan Boss Raid Naga yang biasanya mengeluarkan Skill Paralyze dan Silence karena mampu mengurangi Cooldown pada Boss Raid. Perlu di Boss Raid disini bukan Raid biasanya melainkan Big Boss Battle yang belum di update Seven Knights Global/Asia.

    Battle Preview

    advanture : 
    Rating B
    cocok juga kalau ingin tidak terkena hits skill enemy, masukkan saja Xiao dalam team untuk memberi cooldown pada enemy.
     Recommended Item

    Daily Dungeon

    Rating : A
    Menghadapi Daily Dungeon Hard Mode, damage skill yang dihasilkan oleh musuh sangatlah terasa sakit. Begitupun juga Defensenya terasa berat sekali untuk di serang. Maka dari itu tidak salah kalian bila memakai Black Rose dalam Teamteam khusus Daily. Damage Immune Duration yang dimiliki Enemy akan langsung di kurangi atau bisa langsung menghilang , Makanya kalian perlu cepat-cepat menyerang sebelum team di habisi enemy
    Castle Rush

    Rating : C
    Tidak akan cocok bila kalian ingin memasukkan Black Rose dalam Team CR yang menghadapi Seven Knights kecuali Rudy bisa efektif karena mengurangi Duration dari Skill pelindungnya saja.
    Arena

    Rating : A+
    Lumayan juga Xiao bila kalian ikut sertakan untuk team Arena ini, di samping bisa mengurangi cooldown sangatlah membantu team kita. Untuk lebih aktif menyerang
    Celestial Tower

    Rating : B-
    Bila team kalian seret untuk naik lantai selanjutkan karena damage skill yang dihasilkan Musuh sangatlah kuat, Ikut sertakan saja Xiao untuk membantu team kalian.
    Raid

    Rating : C
    Skill yang bereffect pada naga tidak akan mempan sama sekali. Jadi, lebih baik tidak usah mengikut sertakan Xiao untuk menghancurkan naga deh.
    Boss Raid

    Rating : S
    Sangat Recommended banget Xiao masuk ke Boss Fight ini, karena biasanya effect Reduce Cooldown akan berdampak pada Naga
    Overall rating

    Rating : A
    Secara merata rating dari masing-masing battle untuk Xiao tidak ada yang buruk semua memiliki nilai AS tidaklah buruk memang bila Xiao berada di stage semua battle kecuali Castle Rush dan Raid sangat di rekomendasikan.

    Don't Forget Cek Everyday for Update Hero Guide And Thanks For Visit

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seven Knights Hero Guide : Xiao Rating: 5 Reviewed By: Razelion
    Scroll to Top