• Latest News

    Saturday, June 04, 2016

    [Daily Hitzer] Always Update Arena Weekly Rank

    Arena stage yang paling menjengkelkan bilamana hero yang kita punya amatlah sekarat, untuk bisa mendapatkan Ruby dan Topaz dengan jumlah banyak maka kita harus battle secara terus-menerus setiap hari hingga Rank kita naik. Jatuh Bangun yang kita hadapi berbagai musuh dengan hero yang terlebih WOW , mau tidak mau kita harus lebih lagi untuk meningkatkan/mentranscend hero kita hingga lvl 40.

    Kali ini saya selaku Author 7K Blog Wiki yang masih Amburadul, setiap minggunya saya akan menyajikan Hero2 terpopuler dalam battle Arena dan disajikan secara rinci. Dalam bentuk postingan singkat. Analysis yang akan saya lakukan berupa skill, status, rincian hero , dan belum termasuk equip yang digunakan.

    Untuk lebih Jelaskan kalian bisa mengunjungi Postingan Hero terbaik yang telah saya buat ini .

    The Best Hero Arena of The Week 23 - 29 May 2016 Seven Knights Global/Asia

    Memang terbilang baru sih, Tapi pada setiap akhir pekan sebelum update saya akan mencoba menganalisis hero2 terbaik di dalam battle Arena. Nantikan Update Postingan Terbaru Weekly Arena setiap Rabu dan Kamis ya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: [Daily Hitzer] Always Update Arena Weekly Rank Rating: 5 Reviewed By: Razelion
    Scroll to Top