• Latest News

    Thursday, June 02, 2016

    [Dairy Hitzer] Gatca I'm Got Ryan and Alicia in Kris Server

    Senang rasanya bisa mendapatkan hero Revolution di 7K Korean, bagaimana tidak lah wong saya aja mau cari di server Rudy gak mendapati sama sekali hero yg begitu langka ini. Alicia yang memiliki Anti-Debuff bila sudah menjadi Awakening dan lebih bagus daripada Spike. Menurutku Spike memang bagus di Passive nya hanya saja Spike tidak memiliki Damage Immune sama sekali, sedangkan Alicia passive skillnya dia memiliki Immune terhadap All Damage. Walaupun begitu spike tidak memiliki Immune tapi Passive yang dimilikinya hampir sama dengan Ace yang sama2 bertahan dengan 1 HP saja.



    Sangat di sayangkan aku mendapatkan Alicia hanya di Kris Server saja. Tapi aku tidak khawatir karena di char asli 7K Korean yang sering saya mainkan juga mendapatkan Alicia meski belum Awakening tapi lumayan juga Piece Awakening yang aku memiliki hanya tinggal menunggu 2 Minggu lagi. Bayangkan untuk mendapatkan Piece dengan masuk Daily Dungeon Hard 1x sehari dapat 15 Piece Awakening bila di hitung 3 Mingguan untuk mendapatkan Piece Awakening, kecuali biasanya dapat dari Event “Added Awakening baru” bisa mendapatkan 100 Piece Awakening. Kan lumayan itu daripada menunggu 3 Minggu.

    Satu hal lagi, mungkin bila kalian sudah bosan main di Rudy Server daripada bosan menunggu hero yang tak kunjung dapat coba saja kamu bermain di Kris Server siapa tahu mendapatkan Hero Revolution/Luminous di Kris Server ini. Seperti keberuntungan saya ketika bermain di Kris Server dengan membuka Special Hero Summon “ Yunhee” bukannya dapat Yunhee melainkan Ryan. Tapi, ini beda Account lagi aku dapetnya L


     Padahal ini baru 2 hari aku buat account eehh... ternyata dapet Ryan. 

    Semoga saja bila kalian berminat bermain di Kris Server bisa mendapatkan Hero paling Fenomenal ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 comment:

    1. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    2. Kalo ane maen di kris server udh dri pas dibuka tu server.. dpet kiriel..
      Eh tadi pagi dri reward daily quest dapet lagi kiriel..

      Thank ya gan udh di konfirm yg di rudy server..

      IGN Korean Server
      Rudy Server : Lishtaaa
      Kris Server : Shiroe

      ReplyDelete

    Item Reviewed: [Dairy Hitzer] Gatca I'm Got Ryan and Alicia in Kris Server Rating: 5 Reviewed By: Razelion
    Scroll to Top