• Latest News

    Wednesday, August 10, 2016

    Ketahuilah 25 Hal Ini Untuk Mengetahui Seberapa Tulusnya Orang Yang Mencintaimu

    Ketahuilah 25 Hal Ini Untuk Mengetahui Seberapa Tulusnya Orang Yang Mencintaimu

    Ketulusan Mencintai Seseorang
    Source Image © TaliKotang.com

    Seringkali kita mendengar kata " Cinta yang Tulus" atau " Mencintaimu Dengan Tulus", Apakah kita sering kali bertanya apa sih sebenarnya Arti Mencintai Dengan Tulus itu ? 

    Coba kita simak Arti Sebuah Kata "Tulus" 

    Ketulusan merupakan suatu kegiatan hati yang tidak mengharapkan imbalan apapun yang direfleksikan dalam keseharian, seperti kita menolong orang tua menyeberang jalan tanpa mengharapkan imbalan apapun, itu namanya ketulusan.

    Jadi arti kata dari sebuah Mencintai Dengan tulus yaitu : 

    Mencintai seseorang tanpa mengharapkan apapun dari seseorang tersebut. Misalnya bila kita mencintai seseorang hanya untuk mengambil hartanya saja atau bisa juga mencintai seseorang hanya ingin menikmati tubuhnya saja. Itu namanya bukan mencintainya secara tulus, Namun bisa berubah menjadi Mencintai hanya untuk dinikmati.
    Jika anda takut seseorang yang kamu cintai itu mencintai anda dengan tulus atau tidak, 25 Hal ini perlu kamu ketahui.

    orang yang menyayangimu

    Ketulusan Cinta / Source Image © banguye.blogspot.com

    1. Orang yang menyayangi kamu dengan tulus tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia menyayangi kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya.

    teman paling istimewa
    Teman Paling Istimewa / Source Image © catatankeluarga.com
    2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu adalah impiannya, hidupnya, segalanya.

    cintaku padamu bagaikan air
    Menerima Kamu Apa Adanya / Source Image ©idseotrik.blogspot.com

    3.Orang yang benar menyayangi kamu dengan tulus selalu menerima kamu apa adanya, karena di hati dan matanya kamu lah yang terindah walaupun mungkin kamu merasa semua sudah berubah.

    sungguh mencintaimu
    Sungguh Mecintaimu / Source Image © Windha-nanti.blogspot.com
    4. Orang yang sungguh menyayangi kamu dengan tulus selalu ingin tau apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia selalu ingin tau kegiatan kamu.
    selamat siang sayang
    Selamat Siang Sayang / Source Image © naranua.blogspot.com

    5. Orang yang menyayangi kamu dengan sangat tulus akan mengirimkan pesan singkat (SMS, BBM or etc.) seperti ’selamat pagi’, ’have fun’, ’selamat tidur’, ‘take care’, dan lain-lain. Walaupun kamu tidak membalas pesannya. Karena dengan kiriman pesan itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda. Bukan dengan berkata “aku CINTA padamu”.

    menelponmu karena tidak di undang
    Menelponmu karena tidak kamu undang / Source image © Cerpen.co.id
    6. Jika kamu merayakan tahun baru, mengadakan pesta ulang tahun atau lain-lain, dan kamu tidak mengundangnya ke pesta yang kamu adakan, setidak-tidaknya dia akan menelefon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS.
    setiap kejadian yang ada
    Mengingatmu Selalu / Source Image © Ranichanstory.blogspot.com

    7. Orang yang begitu tulus menyayangi kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya ataupun kejadian yang menurut kamu sederhana dan sangatlah kecil sekalipun. Karena saat-saat itu ialah saat yang berharga untuknya. Dan saat itu, matanya pasti berkaca. karena saat bersamamu tidak selalu terulang.

    selalu mengingat kata-katamu
    Mengingat Kata-Katamu / Source Image © im-habornas.blogspot.com

    8. Orang yang tulus menyayangi kamu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? pasti kau lupa, tetapi tidak bagi orang yang sungguh mennyayangi kamu.

    Menyukai Lagumu Walau Dia Tak Suka / Source Image © Yuniarwijayanto.com
    9. Orang yang benar-benar menyayangi kamu dengan tulus akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, bahkan mungkin meminjam CD milik kamu, karena dia ingin tahu apa kegemaran kamu. Berusaha agar kesukaan kamu kesukaannya juga. Walaupun susah menggemari kesukaan kamu, tapi dia akan berusaha hingga akhirnya dia bisa.

    Mengingatmu Di Saat Kamu Sakit / Source Image © entertainment.merahputih.com
    10. Kalau kali terakhir kalian bertemu, kamu mungkin sedang sakit atau sedang gelisah dan sering melamun, dia akan sentiasa mengirim SMS atau menelefon untuk bertanya keadaan kamu - karena dia khawatir tentang kamu dan peduli tentang kamu.
    Semoga Kamu Beruntung Sayang / Source Image © alewoh.com
    11. Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS ‘good luck’ untuk memberi semangat kepada kamu.
    Memberikan Suatu Barang Miliknya / Source Image © Hipwee.com
    12. Orang yang menyayangi kamu dengan tulus akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.
    Kebingungan Baru Pertama Kali Bercakap / Source Image © id.wikihow.com
    13. Orang yang benar menyayangi kamu dengan tulus akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telefon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.
    Selalu Ingin Bersamamu / Source Image Instagram.com/Rahasia.Hati
    14. Orang yang sungguh-sungguh menyayangi kamu dengan tulus selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.
    Pindah rumah ke daerah lain / Source Image © artiartimimpi.com
    15. Jika suatu saat kamu harus pindah ke daerah lain, dia akan senantiasa memberikan nasihat agar kamu waspada dengan lingkungan yang mungkin membawa pengaruh buruk terhadap kamu. dan jauh dihatinya dia benar-benar takut kehilangan kamu, pernah dengar ‘jauh dimata, dekat dihati?’
    Bertindak lebih seperti saudara / Source Image © Kapanlagi.com
    16. Orang yang tulus menyayangimu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.
    Selalu Bete Karena terus di ingatkan / Source Image © Duapah.com
    17. Orang yang tulus menyayangi kamu sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelefon kamu 100 kali sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.
    mengingatkanmu terus menerus / Source Image © Wattpad.com
    18. Orang yang menyayangi kamu dengan tulus kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pening. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.
    Belajar Bersama / Source Image © daredevilnvrdespair.deviantart.com
    19. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!. bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan kamu walau sesulit apapun permintaan itu.
    Inbox-nya menghiasi HP mu / Source Image © arifatih.blogspot.com
    20. Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun ia kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu. Dia juga menyimpan surat-surat kamu di tempat khas dan segala pemberian kamu menjadi benda-benda yang berharga buatnya.
    Selalu memberikan reaksi menolak / Source Image © kelascinta.com
    21. Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.
    Beri Aku Kesempatan / Source Image © akhwatperindusurga.blogspot.com

    22. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.
    Tanda mencintaimu dengan tulus / Source Image © 
    23. Orang yang begitu menyayangimu dengan tulus, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya. saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.
    Selalu Bersamamu / Source Image © bisikan.com
    24. Orang yang benar-benar menyayangimu dengan tulus akan selalu ada untukmu. Meski dia tidak pernah terlihat dimatamu, tapi jika kamu meminta dia untuk berbuat sesuatu untukmu, dia pasti akan lakukan itu, apapun alasannya. Maka jangan pernah manfaatkan dia!
    Maafkan Aku Yang Tak Sempurna / Source Image © akupenghibur.com
    25. Dia yang menyayangimu dengan tulus memiliki maaf yang takkan pernah habis untukmu. Meski kamu menghianatinya dan membuat dia terluka sangat dalam, dia tetap akan memaafkanmu. Karena bahagiamu lah yang utama baginya.

    Jika kamu kurang jelas akan 25 Hal di Akan sebagaimana kamu ingin lebih mengetahui orang tersebut tulus atau tidak cobalah untuk memahami si Dia dari perilakunya. Jika memungkinkan 25 hal tersebut tidak ada.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketahuilah 25 Hal Ini Untuk Mengetahui Seberapa Tulusnya Orang Yang Mencintaimu Rating: 5 Reviewed By: Razelion
    Scroll to Top