• Latest News

    Tuesday, December 20, 2016

    Seven Knights Special Hero Guide : Kyle

    Sebentar lagi akan hadir special hero ex-lords ketiga akan hadir di belantara seven knights ini, bersiaplah untuk menjadikan kyle jadi hero yang wajib ada di Arena.

    Tak ayal lagi menurut urutan update yang ada di seven knights korean setelah kehadiran awakening evan dan karin akan ada update ex-lords yang ketiga yaitu Kyle ( entah nama yang ada di seven knights Global/Asia) yang jelas Kyle akan menjadi sangat IMBA bila hadir di seven knights global/asia atau bisa jadi setelah update awakening di season 2 ini, bersiaplah untuk memiliki PET. Pet akan hadir bilamana adventure territory 12 terbuka. Dua kemungkinan yang akan di update pada seven knights GA, yaitu :
    1. Kemunculan Hero Ballista
    2. Big Update Kehadiran Pet yang akan menambah Status
    3. Kehadiran Ex-Lord Kyle ( IDK Name on Seven Knights Global/Asia)

    Ex-Lord Kyle 4 Star


    Story 4 STAR "Sukses dengan banyak membunuh orang-orang yang dipanggil shinigami dalam tahap menghilangkan jejak dengan bayangan dan menjadikannya tidak banyak yang mengetahui asal muasalnya. Ketenaran yang tersebar di dunia seven knights dan menjadikannya pembunuh terbaik.

    Ex-Lord Kyle 5 Star


     Story 5 Star : percobaan membunuh Teo yang dilakukannya, Kyle berjuang selama tiga hari untuk berhenti berkelahi antara satu sama lain. Apa yang terjadi padanya ialah cedera yang serius. Orang tidak akan ada yang tahu sebenarnya luka di pipi/matanya disebabkan oleh Teo.

    Ex-Lord Kyle 6 Star


    Story 6 Star : Menurut kabar yang beredar Dia menghilang, dan ia mengejar salah satu Ksatria Night Crow dengan arahan dari orang yang tidak ia kenal sama sekali.

    MAX STATUS KYLE

    Level 30 +5
    HP : 1561
    P.ATK : 926
    DEF : 420
    SPD : 32

    Level 40 +5
    HP : 3205
    P.ATK : 1910
    DEF : 948
    SPD : 32

    NO.3 Skill Description Kyle

    PASSIVE SKILL
    1. Immune to all kind of damage for 12 hits (His hits immunity will be deducted by the number of strikes that he received).
    2. Every 3 attack deals 150% physical damage additionally remove active buffs to all enemies.


    SKILL 1 85 sec ( Seven Knights KR Version )
    Target 4 enemies with triple 50% physical damage, additionally ignore defense. (Accumulated damage inflicted equals to 150% physical damage)

    SKILL 1 ( Seven Knights GA Version )
    Next Update

    SKILL 2 85 sec ( Seven Knights KR Version )
    Target 4 enemies with triple 50% physical damage, additionally penetrates through damage immunity & defense buff. (Accumulated damage inflicted equals to 150% physical damage)

    SKILL 2 ( Seven Knights GA Version )
    Next Update

    AWAKENING SKILL ( Seven Knights KR Version )
    Next update

    AWAKENING SKILL ( Seven Knights GA Version )
    Next Update

    NO.4 Performance Evan Awakening

    Passive Skill
    Hampir sama dengan Rin, Kyle mempunyai defense yang mampu bertahan selama 12x hits. Jadi, bila ada hero yang memiliki skill banyak dengan hits seperti Bai Long yang hampir 6 hits serangan Skill 1 nya atau bisa juga Karma yang memiliki 4-5 Hits akan dipastikan bisa tinggal 6-7hits lagi hingga defense tersebut menghilang. Dan satu lagi setelah Kyle menyerang 3x akan muncul rantai yang dapat menghilangkan Buff Active pada lawan.

    Skill 1
    Tidak ada yang spesial dari skill 1 nya Kyle, Hanya menyerah 3 times 50% Physical Damage dengan mengabaikan defense atau Ignore Defense

    Skill 2


    Menyerah 4 Musuh dengan 50% Physical Damage, hampir sama sih dengan Skill 1 nya hanya saja skill 2 nya ini memiliki effect piercing dan mangabaikan defense buff seperti yang dimiliki evan dan Rudy Skill 2 nya Kyle dapat mengabaikannya.

    Overal Rating


    AdventureGuild WarArenaRaidBossOverall Score
    SSSSSS--20

    Recommend Equip

    WeaponSpeed Attack
     ArmorCounter Rate
    RingCrit Rate or Counter Chance
    Jewel Blue

    Counter Chance
    Jewel RedTotal Damage
    Jewel GreenCritical Chance
    Jadi itu dulu yang mungkin terjadi nanti, ingat skill seven knights korean server dan seven knights global/asia sangatlah berbeda jauh. Entah Global/Asia akan menurun skill dari Korean Server atau membuat skill sendiri saya tidak tahu pasti. Satu hal lagi kunjungi Channel Youtube Hitzer System untuk mengetahui video menarik dari android game selain seven knights dan kesemua tentang seven knights. Terima Kasih selalu setia mengunjungi Hitzer System dan Semoga Bermanfaat bagi kalian, Wassalam. Tapi sayang channel punya Saya di banned entah apa penyebabnya mungkin saja copyright Seven knights, yang Saya bingungkan adalah MASA IYA COPYRIGHT NETMARBLE?
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comment:

    1. setahu saya kalau bai long ngluarin skill cuma bisa ngurangin 1 void shieldnya rin, nggak seperti rudy, pascal, atau spike yang bisa ngurangin 2 sampai 3 void shieldnya rin

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Seven Knights Special Hero Guide : Kyle Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top