• Latest News

    Subcribe and Follow For New Update

    Friday, June 14, 2013

    Galaxy S4 punya kembaran baru dari China





    Reporter by : . Dwi Zain Musofa (Merdeka)

    Galaxy S4 sebagai salah satu smartphone high-end andalan dari Samsung ini ternyata memiliki kembaran baru dari China.

    Dilansir PhoneArena (12/6), smartphone buatan China bernama S6 ini tidak hanya memiliki bodi yang sama dengan Galaxy S4 akan tetapi juga memiliki spesifikasi yang sama persis dengan Galaxy S4.

    Berdasarkan lansiran tersebut diketahui jika smartphone S6 buatan China ini memiliki spesifikasi seperti prosesor quad-core 1GHz MT6589, 1GB RAM, dan 4GB internal memory.

    Selain itu, smartphone ini juga memiliki layar 5 inci seperti Galaxy S4 namun dengan kepadatan piksel yang lebih rendah yaitu sebesar 720p. Untuk segi kameranya sendiri smartphone S6 ini juga didukung dengan kamera 13 mega piksel seperti yang diusung Galaxy S4.
    Hebatnya lagi, smartphone S6 ini juga mengusung fitur seperti hand gesture, smart pause, dan hover touch persis seperti yang diusung Galaxy S4.

    Jika dilihat dari segi bodinya, kedua smartphone terlihat sama. Yang membedakan adalah tidak adanya logo Samsung di smartphone S6 buatan China tersebut.

    Sayangnya meskipun spesifikasi dan tampilan dari smartphone S6 ini sudah beredar di dunia maya, akan tetapi masih belum diketahui harga dari kembaran Galaxy S4 ini. Namun, diperkirakan smartphone S6 ini akan meluncur ke pasaran dengan harga yang jauh lebih murah dari Samsung GAlaxy S4.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Galaxy S4 punya kembaran baru dari China Rating: 5 Reviewed By: Razelion Android
    Scroll to Top