Q : waktu reset di indonesia jam brp ?
A : 00.00 waktu server = 14.00 WIB, perbedaan 14 jam lebih cepet di indonesia.
Q : arena reward kapan yah gan ?
A : tiap hari senin jam 14.00 WIB arena di tutup dan hadiah jam 15.00 WIB
Q : Gan awake dulu atau evo dulu ?
A : terserah anda, karena awake tidak mempengaruhi evo begitu pun sebaliknya
Q : gimana cara evolusi ?
A : untuk evolusi hero *2 ke *3 butuh tumbal 2 hero *2, untuk evolusi hero *3 ke *4 butuh tumbal 3 hero *3 dst
Q : gan gimana cara naekin skill hero ?
A : power up dengan monster yang sama walaupun beda elemen dan/atau membeli devilmon di shop menggunakan glory point
Q : gan bagusan hero A atau hero B ?
A : dear, setiap hero punya keunikan masing-masing, just explore how to use them and be a great summoner.
Q : gan apa fungsi angelmon ?
A : angelmon hanya digunakan untuk tumbal power up, untuk exp yg lebih besar naikan lv angelmon sampe max baru pake buat tumbal power up(utk angelmon yg di awake akan mendapat bonus 50% jika digunakan ke hero yg sama elemennya dengan angelmon tsb)
Q : gan apa fungsi rainbow angelmon ?
A : rainbow angelmon digunakan untuk tumbal evolusi.
Q : bagaimana cara dapetin rune *4/*5 ?
A : rune *4 bisa didapet dari map hell dan giant dungeon, sedangkan *5 didapat dari bos map hell (kadang2) dan giant hell B5 keatas.(giant hell dapet rune RANDOM)
Q : rune yg cocok untuk hero A ?
A : pada dasarnya rune dipasang menyesuaikan skill dari si hero, BIASANYA untuk tipe SUPPORTmenggunakan rune energy, tipe ATTACK rune attack/crit, tipe HP rune attack/hp dan tipe DEFF menggunakan rune HP/deff. (Tiap player bisa bereksperimen dengan menggunakan rune lain)
Q : form yang cocok buat tim ane apa gan ?
A : Dear, stop bertanya apa yang harus anda pilih, tapi tentukan tim yg anda pilih sesuai dengan keinginan karena hanya anda yang tau keadaan tim anda.
Q : apa efek dari acc, ress, crit rate dan crit damage?
A : acc menambah rate dari efek skill dan ress kebalikannya mengurangi rate dari efek skill musuh ( freeze, stun, burn dll), crit rate menambah kemungkinan keluar crit saat menyerang, crit damage menambah damage saat crit dengan perhitungan : total attack + (n% x total attack) = total crit damage
Q : perbedaan immune, shield, barrier, invisible?
A : immune kebal terhadap segala jenis buff negatif, shield mengurangi damage dari serangan, barrier membentuk aura untuk menahan serangan musuh, hp barrier biasanya beberapa % dari hp hero yg memakainya, invisible segala damage yg diterima menjadi 0.
*untuk hero *2 yg cukup worth untuk di pelihara*
- yeti wind : tanker healer
- hellhound fire : great attacker and buff
- warbear wind : tanker and killer
- howl water : full healer with 2 heal skills
- imp wind : high damager, effective against rina
0 comment:
Post a Comment