• Latest News

    Monday, April 04, 2016

    Seven Knights hero Guide : Awakening Dellons "Edited"


    Overview

    Dalam cerita Seven Knights Dellons adalah musuh bagi para seven knights seperti Rudy, Chris, Eileene, Rachel dan Jave. Padahal nih ya, kan dellons juga termasuk Hero Seven Knights namun dia berkhianat kepada teman-teman Seven Knights. Dalam pengejarannya hingga memasuki Terra Kingdoms, Seven Knights Team terhalang berbagai macam rintangan satu demi satu mereka hadapi oleh masing-masing Hero. Lu Bu melawan Chris, Wukong melawan Jave, dan untuk melawan lin saya belum begitu paham soal ceritanya. Back to Topic di dalam kerajaan Terra Kingdoms Dellons menyadera Karin yang telah di paksa untuk menjadi Awakening. Hingga saat ini cerita dalam Seven Knights masih "To Be Continued" terakhir saya melihat story setelah menyelesaikan 12th Area Territory di dalam castle.

    Status Max Levels


    Status Max level and Equipments

    Gambar di ambil dari Rank teratas pada Arena Seven Knights Korean Server

    Information Skills
    Passive
    (Passive Skill)

    1. Increase allies total damage by 50%.

    2. Void Shield from any kind of damage for 5 hits.
    3. Self Immunity from damage reflections.
    4. Reflect status ailment inflicted to him for 3 times.
    Active
    Skill 1 (Cooldown : 90 sec)
    Target 1 enemy with triple 250% physical damage, additionally penetrates, always critical & reduces all enemies buff timer by 2 turns. (Accumulated damage inflicted equals to 750% physical damage)
    Skill 2 (Cooldown : 110 sec)
    Targets all enemies with double 80% physical damage, Additionally penetrates through damage immunity & apply silence. (Accumulated damage inflicted equals to 160% physical damage)
    Awakening Skill
    Awakening Skill
    Consume his HP to 1, reset his skills & gain 5 Void Shield. His normal attack (speed & counter) targets 3 enemies. Reflect status ailment inflicted to him for 3 times.


    Preview Skill

    Skill 1

    Skill 2

    Performance Dellons

    Menambah physical Attack 50% kepada semua Ally membuat Dellons sangat cocok di pertempuran apapun itu termasuk melewati Raid Dellons sering kali di gunakan sebagai upliner (posisi depan) dengan formasi 1-4. Kalau ngomongin tentang Hero Guide Awakening, guide ini pertama kalinya bagi saya. Bagaimana tidak sebelum membuat artikel tentang Hero Guide pertama kali yang saya lakukan adalah menganalysis sebelumnya. Percuma bila membuat artikel tentang Hero Guide tapi tidak tahu tentang hero tersebut, maka dari itu semoga artikel ini bisa membimbing kalian semua untuk agar tidak salah memilih hero kedepannya.

    Menariknya dari Dellons adalah pada skill-skill yang dimilikinya, termasuk dapat memberikan Buff Effect Silence dan Buff Silence ini membuat musuh kewalahan karena tidak dapat mengeluarkan Skill sama sekali. Buff Active Silence bertahan selama 2 turns kalau saya tidak salah menganalysis dan untuk one target enemy bisa mengurangi Buff Timer by 2 Turns jadi bilamana musuh itu memiliki passive skill Damage Immune selama 2 Turns dalam satu kali serangan akan langsung ber-effect Pierce skill pada target tersebut. Kecuali,  Menyerang Hero yang memiliki Passive Buff  "All Kind of Damage" dan Damage Immune per-Hit seperti yang di miliki "Lin dan Lu Bu" serangan Dellons tidak dapat tertembus namun Debuff nya dapat tertembus. Pada kesempatan lain saya juga akan membuat Hero Guide tentang Lin.

    Damage Immune yang dimiliki Dellons yaitu Immune All Kind Damage termasuk Ignore Penetration Skill. Damage Immune ini hanya berlaku pada Seven Knights Korean Server dan untuk versi Globalnya belum di Revamp jadi tunggu aja yang untuk versi Globalnya. Mungkin minggu depan all hero Seven Knights akan di Revamp oleh pihak Developers.

    Battle Preview

    advanture : S+Dellons sangat bagus untuk melewati setiap stage, di samping itu Turn Counting pada Adventure bila Dellons memiliki Spd Attack tinggi bisa langsung mengeluarkan skill ke-2 nya untuk mencegah dari Enemy mengeluarkan skill. Soalnya pada Adventure Hard Mode momon yang menyerang bisa menimbulkan damage rata-rata 2000 dan per-skillnya rata-rata 5000. Maka dari itu Dellons sangat Recommended banget dalam team Advanture
     equipment operationJangan lupa untuk memasang Weapon yang memiliki Spd Attack tinggi atau sekiranya 30-35% effect tambahannya. Dan juga untuk Armornya Dellons bisa di pasangkan Counter Attack atau seperti gambar di atas pada Kolom " Status Max Level dan Equipment" bisa kalian lihat itu saya ambil dari Arena Rank 1 yang mengambil HP daripada counter.
    Daily Dungeon

    Rating : S+
    Tidak bisa di pungkiri lagi Daily Dungeon Hard Mode sangatlah Keras sekali dan lagi sudah update yang Hell Mode bujung buset dah. Musuhnya pada Awakening semua sekiranya rata-rata damage yang di berikan yaitu bisa 10.000 sekali serang. Maka dari itu Dellons yang memiliki Damage Immune jangan lupa di masukkan ke Team. Kebanyakan Team dalam Daily Hard Mode yaitu masing-masing Hero yang di ikut sertakan yaitu yang memiliki Passive Skill, Pada Turn Counting Daily Dungeon jangan lupa untuk yang pertama kali di lakukan yaitu gunakan Skill 2 Dellons untuk memberikan effect Silence kebanyakan musuh yg terkena maksimal 4 Enemy menurut saya jadi yang 1 masih bisa mengeluarkan Skill. Jadi, Berhati-hatilah 
    Castle Rush

    Rating : S
    Karena damage yang dihasilkan Dellons sangat tinggi yang bisa menghasilkan damage sampai 10.000 dalam sekali serang. Sangat di anjurkan masuk dalam team Castle Rush ini. Kan Dellons bisa menambah physical attack pada semua Ally
    Arena

    Rating : SS
    Hal yang sangat saya suka waktu pertama kali memasukkan Dellons dalam Team arena yaitu pada dampak skill silence membuat Musuh jadi geleng-geleng kepala karena tidak dapat mengeluarkan skill. Kecuali, musuhnya itu Awakening Lee yang bisa membalikkan Effect Debuff yang di hasilkan kepada dellons itu sendiri
    Celestial Tower

    Rating : S
    Dellons bisa menjadi support dalam team spesial Celestial Tower karena skillnya silence yang sangat penting bagi semua team agar tidak terkena damage yang besar dari musuh yang mengeluarkan skill itu.
    Raid

    Rating : S+
    Tidak jadi masalah bila Dellons masuk ke Team Raid, dengan damage Immune dan Skill 1 yang termasuk triple damage dengan damage 250% yang diberikan dari Physical Attacknya.
    Boss Raid

    Rating : S+
    Sangat Recommended banget Dellons masuk ke Boss Fight ini, karena biasanya effect silence akan berdampak timbul sangat Dellons mengaktifkan skillnya
    Overall rating

    Rating : SS
    Secara merata rating dari masing-masing battle untuk Awakening Dellons tidak ada yang buruk semua memiliki nilai S - SS tidaklah buruk memang bila Dellons berada di stage semua battle

    Recommend Equip

    WeaponSpeed Attack
     ArmorMax HP or Counter Attack
    Ring침묵 : Silence | ë°˜ê²© 확률 : Counter Chance 
    Jewel HP

    Counter Chance
    JewelTotal Damage
    JewelLife Steal or Critical Chance

    Don't Forget Cek Everyday for Update Hero Guide

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    5 comment:

    1. Mau tanya donk, cara m'awaken karakter nya gimana ya & apa persyaratan yg d butuhkan ??

      ReplyDelete
      Replies
      1. persyaratan yg dibutuhkan utk awaken yaitu dibutuhkan

        300 awaken hero shard = hero biasa
        400 awaken hero shard = luminous hero
        500 awaken hero shard = 7K and 4Lord

        Delete
    2. 6* +5 shard dan gold udah ada di keterangannya di icon "?" setelah men-tap hero lalu pilih icon bergambar bintang. silahkan mencari.

      ReplyDelete
    3. Gimana cara awakening dellons nya?

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Seven Knights hero Guide : Awakening Dellons "Edited" Rating: 5 Reviewed By: Razelion
    Scroll to Top