• Latest News

    Tuesday, April 05, 2016

    Spesial Town Hall 5 : Design Base War Clan untuk Pemula

    Tidak perlu bingung untuk membuat design Base War untuk Town Hall 5, setelah saya melewati berbagai macam Design untuk Base War dari Town Hall level 5 hingga sekarang Town Hall level 10 dan saya mencoba untuk membangun lagi Base Design War untuk TH 5 ini. Ketika saya mencoba membuat dan memilih bangunan apa saja yang tersedia. Maka sekarang kalian dapat memiliki 3 perbedaan untuk Layout Base War sekaligus saya menyarankan cobalah untuk keluar dan mencari tahu manakah Base War yang terbaik menurut kalian. Base War Favorit saya adalah yang terakhir tapi yang lain bisa patut di coba.

    Desain ini menggunakan perangkap Funnel tunggal dan Bangunan luarnya mencoba untuk mencegah Pasukan Clan Castle dapat menarik diri keluar dengan mudah
    Basis ini memiliki Trap semi Funnel dan jarak jauh untuk Inti Pertahanan bersiap menjadi kuat
    di Bagian selatan kita pasang pemikat dan persiapan jebakan yang tertutup dan tertutup selagi TH kita jauh dari jangkauan
    Melindungi Town Hall dan kita kejutkan dengan banyaknya Jebakan seperti Trampoline :p

    Dengan lapisan tunggal membuat dasaran inti ini terlihat sangat lemah

    Base War ini mengalihkan perhatian Giants dengan Cannon berada di luar untuk membuat mereka pergi ke satu titik

    Base War Favorit saya TH5  dengan Funnel Trap yang sangat kuat (Barracks hilang di sini tapi Anda dapat menempatkan mereka di mana saja)

    saya harap Anda dapat menggunakan desain ini. Seperti disebutkan di awal tadi itu sangat penting ketika menempatkan Storages di sudut untuk membuat Pasukan penyerang membuat waktu lebih lama di antaranya - ini akan menghemat Point Bintang lebih sedikit, Saya Menjamin!
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Spesial Town Hall 5 : Design Base War Clan untuk Pemula Rating: 5 Reviewed By: Razelion
    Scroll to Top