• Latest News

    Wednesday, June 01, 2016

    [DIARY HITZER] Introduction Hitzer

                    Sebelum saya bercerita tentang bagaimana keseharian saya dalam bermain game Seven Knights ini, saya akan berkenalan terlebih dahulu dengan kalian :
    Nama Saya                           : Razel
    Umur                                    : 20
    Tempat Tinggal                    : Surabaya

    Lama bermain game Seven Knights ini baru 6 bulan saya memainkan-nya, banyak cerita ketika saya memulai bermain Seven Knights ini hingga sekarang. Dari saya kepikiran untuk membuat Blog Seven Knights Wiki  ini, hingga saya mencoba memulai memasang iklan karena banyak yang mendukung dengan selalu mengunjungi Hitzer. Saya sangat senang sekali dari waktu ke waktu visitor yang dimiliki semakin banyak, untuk itu dengan dukungan para visitor. Saya mulai mencoba memasang iklan yang dengan penghasilan dari iklan yang dipasang ini bisa menjadikan Wiki Seven Knights ini menjadi Website bukannya Blog.

    Untuk itu sekali lagi buat para visitor baru maupun yang setia selalu mengunjungi blog ini yang membuatku jadi bertambah semangat untuk selalu tetap posting hal-hal menarik seperti :
    ·         Hero Guide
    ·         Weekly Arena
    ·         Castle Rush Guide Tips And Trick
    ·         Fan Art
    ·         Update Terbaru Seven Knights Korean dan Seven Knights Global/Asia
    ·         Informasi Tentang Seven Knights
    ·         Tips and Trick Seven Knights


    Maka dari itu saya sangat banyak berterima kasih buat kalian semua para visitor ini. Bila mengalami masalah atau ingin bertanya-tanya tentang hal-hal yang berbau Seven Knights bisa menghubungi saya melalui Facebook atau Fanspage dari Blog Hitzer ini.

    Pertama saya akan menunjukkan penampakan Char Seven Knights Global/Asia dan Seven Knights Korea terlebih dahulu. Jadi, jangan kaget ya bila Char yang baru saya miliki ini sangat Jelek.



    Perbedaan yang sangat mencolok memang :( 

    Lebih keren yang di korea kan daripada yang di-global char yang aku miliki, hanya persamaannya kedua server ini ada Nia-nya :D

    Sampai disini perjumpaan kita kali ini. Terima Kasih telah membaca Curhatan/Diary Hitzer semoga kalian Char dan hero yang kalian miliki bisa melampaui atau jadi yang lebih baik lagi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: [DIARY HITZER] Introduction Hitzer Rating: 5 Reviewed By: Razelion
    Scroll to Top