• Latest News

    Saturday, March 10, 2018

    AU Mobile Indo Guide: Aladdin Mode

    AU Mobile Indo Guide: Aladdin Mode


    Lama tak muncul dengan guide seputar android game, dikarenakan faktor tidak adanya sarana dan prasarana yang ada. Kali ini saya kembali lagi dengan guide terbaru seputar android game.

    Dulu saya membuat seven knight guide, sebenarnya banyak peminat yang membaca tentang 7k guide yang saya buat. Bagi penggemar Seven Knight saya selaku penulis meminta maaf kepada kalian. Dikarenakan saya hengkang dari dunia Seven knight.

    Untuk saat ini sementara saya vakum dahulu membuat guide seputar seven knight. Ada game yang membuat saya tertarik yaitu "AU Mobile Indo". Banyak yang bilang Dancing Game satu ini menbuat banyak orang yang bermain menjadi baper. Kenapa bisa Baper? Because AUM Like a Drama. Dengan maraknya peredaran kisah cinta di dunia ini game, membuat saya menjadi ikutan dibuat baper. Baru 1 bulan saya memainkan ini game dan membuat saya kepikiran untuk membuat sebuah guide.

    Dimana ada salah satu mode AU mobile yang membuat saya tertarik yaitu "Aladdin Mode" karena dalam salah satu mode ini kita bisa banyak mendapatkan item dan avatar menarik yang didapat secara gratis. Lalu apa saja item yang akan kita dapatkan?



    1.  Avatar Gratis Totoro
    2. Fragment
    3. Exchange item
    4. Box
    5. Medal 
    6. Face
    7. Exp

    Kita akan mendapatkan item yang saya sebutkan diatas. Semua ini akan kita dapatkan secara gratis... Iya GRATISSSS. Lalu bagaimana cara mendapatkan item dan ava tersebut? Langkah2 ny sangatlah Easy.

    1. Create Room

    2. Pilih Mode dengan klik "Tukar" 

    Ada beberapa BAB 1 dalam aladdin mode dan itu tergantung dari berapa banyak nilai fashion yang kamu miliki. Semakin tinggi nilai fashion yang kamu miliki. Semakin dapat mudah untuk naik ke Bab selanjutkan. Nanti saya akan bahas guide ke 2 tentang Bab di aladdin mode jika banyak pengunjung yang tertarik. 

    3. Pilih Chapter


    Dalam setiap bab terdapat 18 chapter yang masing-masing akan memberikan hadiah seperti yang saya sebutkan diatas tadi. Jangan lupa untuk klik konfirm.


    4. Setelah itu tinggal Play saja

    Lagu yang akan kita dapatkan itu random dan untuk modenya tergantung dari chapter yang akan kita play. Bisa mendapatkan Bubble mode ataupun Dance Up Mode. 


    Sepertinya untuk saat ini segini aja dulu, kalau ada salah dalam penulisan dan ejaan dalam tulisan AU Mobile indo saya mohon maaf. See you next Guide





    Next
    This is the most recent post.
    Older Post
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comment:

    Item Reviewed: AU Mobile Indo Guide: Aladdin Mode Rating: 5 Reviewed By: Razelion
    Scroll to Top