• Latest News

    Monday, June 24, 2013

    Aktor Muda Thailand di Temukan Dalam Keadaan Lemah di Warnet

    Seorang aktor remaja yang hilang, yang juga pernah memenangkan penghargaan drama Thailand-Australia, Sitthiphon Disamoe (12), telah ditemukan di sebuah warnet di Bangkok hampir dua minggu setelah ia menghilang, menurut laporan pada bangkokpost hari kamis (30/5).

    Aktor Muda Thailand di Temukan Dalam Keadaan Lemah di Warnet

    Seorang Samaria yang baik menemukan aktor muda ini dalam keadaan lemah di sebuah toko video game di daerah Ramkhamhaeng yang kemudian melaporkannya ke pada pihak televisi yang telah membantu menyiarkan pengumuman tentang hilangnya aktor muda ini.


    Aktor muda ini telah hilang sejak 17 Mei lalu. Ibu dari aktor muda ini mengatakan ia tak pernah mendengar kabar darinya sejak ia mengatakan akan keluar bersama teman-temannya untuk menjual permen di Bang Kapi. Kemudian sang ibu pun pergi melapor ke polisi. Keluarganya sempat berfikir bahwa ia mungkin telah pergi ke Pattaya, dimana sebelumnya ia pernah tinggal untuk sementara waktu disitu.

    Sitthiphon sendiri merupakan aktor utama dalam film drama Thailand-Australia "The Rocket", yang berhasil memenangkan penghargaan "Best First Feature" di Berlin (Jerman) dan penghargaan "Best Narrative Feature" di Tribeca Film Festival (New York). Aktor muda ini juga sempat dijadwalkan untuk membuat sebuah penampilan di Sydney Film Festival (Australia) Juni mendatang.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aktor Muda Thailand di Temukan Dalam Keadaan Lemah di Warnet Rating: 5 Reviewed By: Razelion
    Scroll to Top