• Latest News

    Subcribe and Follow For New Update

    Monday, February 08, 2016

    Ingin Mendapatkan Ruby Gratis Tanpa Mengeluarkan Duit di Seven Knight ? Begini Caranya !!


    Pengertian

    Di game 7K ini ruby yg notabene mata uang premium bisa di farming loh, alias bisa di dapatkan secara gratis tanpa perlu keluar duit sepeserpun secara terus menerus. Tapi yang namanya gratis, jangan harap bisa instan

    Sebelum nya kita harus tau dulu, apa sih yang di maksud dengan farming ruby itu? 
    Farming ruby adalah mencari ruby dengan cara leveling hero apapun sampai max level (level 30)
    Karena setiap hero yg baru pertama kali mencapai lv 30 akan mendapatkan reward 5 ruby, dan mendapatkan reward 2 ruby untuk hero jenis sama yg sudah pernah mencapai lv 30.

    Jadi misal ente ngemax lvl Evan bintang 3 sampe lvl 30 untuk pertama kalinya, ente dpt 5 ruby.
    Bila tiba2 ente dpt lg Evan bintang berapapun & ente max lvl evan tersebut, maka cuma dpt 2 ruby, dst

    Tutorial


    Farm ruby dilakukan dengan cara leveling banyak hero bintang rendah dari lv 1 - 30 (fooder), setelah itu replace hero yg sudah lv 30 tersebut dgn hero lv 1 atau hero yg blm lvl 30 lain nya, dan leveling lagi hero tsb sampai lv 30 berulang kali

    Q: Ada limitnya ga gan leveling hero sampe 30 biar dpt 2 ruby? 
    A: Ada, dalam sehari kita di kasih jatah maksimal 100 hero untuk di leveling ke 30 biar dpt ruby, jika di hari itu kita sudah lebih dr 100x max lvl hero, maka tidak akan mendapat ruby lg, jadi jika sudah 100x lebih baik lanjut farm besok

    Q: Ada notice nya ga gan klo udh limit 100 hero? 
    A: Ga ada notice ketika sudah limit, tapi ente bisa manfaatin notice reward max lv hero, jd ketika hero udh lvl 30 kan ada notice tuh "Congratulation xxx reach lv 30, you get reward 2 ruby bla.. bla..", nah ketika udh limit 100x, notice tersebut ga nongol lg ketika ada hero yg sudah max

    Metode

    Metode Farm Ruby yg biasa ane pakai

    Komposisi : 2 Hitter + 3 Fodder
    Time Clear : 33-36 detik/run
    Kemungkinan fooder survive (ga mati di hajar momon) : 90%++
    Spot : 7-1 Hard atau 1-10 Hard

    Formasi
    4-1 (Front 1, Back 4)
    Formasi masih level 1 ga masalah
    Front = Yuri
    Back = Vellika + 3 Fooder

    Kenapa ane make formasi 4-1 sedangkan kebanyakan org pake formasi 1-4 untuk farming?. Karena ketika kita pake formasi 4-1, kemungkinan 90%++ momon bakal ngincer hero 1 biji di depan, jadi tanpa perlu bawa Hellenia fooder kita akan jauh lebih aman di banding pake 1-4. tapi hampir sama aman nya ketika bawa Hellenia, dan mustahil Hellenia lvl 30 + Vellika lvl 30 bisa clear 7-1 Hard <40 detik="" p="">

    Hitter
    Vellika + Yuri
    Minimum Requirement:
    Vellika stat atk 1400++ (ga musti transcend, msh lvl 30 asal udh unlock weapon & pake weapon High Tier *6+5 x2 udh dapet atk segitu)
    Yuri stat atk 1300++ (ga musti transcend, msh lvl 30 asal udh unlock weapon & pake weapon Mid-High Tier *6+5 x2 udh dapet atk segitu)
    Klo cuma punya weapon Low tier aplg cuma equip *5, mau ga mau Vellika+Yuri nya harus transcend minimal lvl 32
    Vellika bisa di ganti Ariel/Rei/Jave, tapi requirement minimum stat atk bakalan beda
    Yuri bisa di ganti hero lain yg punya skill AOE, tp requirement minimum stat atk Vellika ga cukup klo cuma 1400+, butuh atk lbh tinggi karena Yuri punya pasif -def all enemy, kecuali Yuri nya di ganti Ace yg punya pasif -def all anemy juga, atau Yuri di ganti Eileene & Vellika nya juga harus di ganti Rei/Jave

    NB: Mastery sudah unlock sampe lvl 75 & di setting dengan benar, rekomendasi settting mastery untuk farming ada di pejwan

    Turn Yang Benar & Efisien
    Khusus di 7-1
    - Wave 1st Yuri yg cast AOE skill, jangan Velika
    kenapa gitu? karena Yuri di depan & momon happy punya skill single stun & 90%++ pasti incer hero di depan (yuri), klo yuri di depan & di kasih jatah cast skill di wave 2 atau 3, tapi yuri nya malah kena stun terus & ga sempet cast jadinya malah ngulur waktu puluhan detik
    - Wave 2nd Pake Meteorite Vellika
    kenapa gitu? karena momon di wave 2 jelas lebih empuk def & hp nya drpd wave 3, dan skill Meteorite lbh kecil damage output nya drpd skill AOE Ignore Def Vellika
    - Wave 3rd Pake AOE Ignore Def Vellika
    tidak perlu di jelaskan

    Ketika di 10-1 terserah turn nya mau mana yg duluan, karena di 10-1 ga ada momon yg bisa bkin stun/silence/paralyze/shock dsb


    Q: Kenapa ga always di stage bos biar dpt ruby lbh banyak dr quest Public Enemy?
    A: Metode ini khusus buat yang butuh gold lebih banyak dengan cara paling cepat & efisien key, ruby yang di dapat juga tetep banyak karena sesekali pindah ke 1-10, dengan hero seadanya serta mudah di build & didapatkan. Tapi kalau always di 1-10 hanya untuk fokus ruby, gold bakalan seret & ga efisien perbandingan gold earned : key spend

    Untuk menambah tingkat efisien farming, pindah ke 1-10 hard ketika populasi 'Happy' sudah terlalu banyak, biar ga usah beli hero make honor untuk farm ruby nonstop. karena ketika kita farm nonstop di 7-1 Hard terutama ketika hot time, dengan stok hero lvl 1 kita cuma sedikit, ga akan kekejar untuk selalu bawa 3 fooder, happy nya akan banyak banget tapi aaron & baron sedikit dapet nya

    Source Metode By Apocalyptic FARMER RUBY And Thank To Kaskus
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ingin Mendapatkan Ruby Gratis Tanpa Mengeluarkan Duit di Seven Knight ? Begini Caranya !! Rating: 5 Reviewed By: Razelion Android
    Scroll to Top