• Latest News

    Subcribe and Follow For New Update

    Friday, June 14, 2013

    Perbandingan Antara iOS 6 vs iOS 7


    The best : Desain baru yang lebih komplit dari Iphone. Craig Federighl selaku Senior Wakil President dari Apple berkata bahwa ini adalah” iOS update yang paling berarti sejak iPhone pertama rilis”

    Tampilan berubah dimana-mana termasuk dari ikon-ikon di home screen. Ada juga notification sync dimana Agan bisa menyeting kalau ingin mengacuhkan pesan dari semua device. Dan ada pula AirDrop, aplikasi wireless yang bisa memudahkan sharing konten antar device di dekat Agan.


    Siri juga berubah, Gan!
    Ada pilihan suara pria sekarang, dan Agan bisa menyuruh dia untuk meng-update ada hot info apa di Twitter. Begitu pula dengan kamera, sekarang disediakan real-time photo effects yang memudahkan Agan untuk mengganti antara mode foto, video, square, dan panorama hanya dengan geseran jari.

    Feature “Today” di Notification Center juga menawarkan sekilas info tentang jadwal-jadwal Agan yang akan datang beserta kondisi cuaca dan lalu lintas. Dan ada juga “Control Center” dengan akses cepat menuju aplikasi dan feature yang paling sering Agan gunakan seperti Airplane Mode, screen brightness, hingga bahkan built-in flashlight.  

    Nih, bedanya iOS 6 vs iOS 7






    he Rest : Safari Mobile Browser. Perubahan desain yang paling jelas mungkin ada di Safari mobile browser. Dengan full-screen browser, “search tool” didesain ulang yang menyediakan one-button access kepada situs favorit Agan. Kalau dulu Agan cuma bisa membuka 8 window, sekarang Agan bisa membuka window yang tak terbatas.  


    Nih, bedanya iOS 6 vs iOS 7



    Dan sesuai yang diharapkan, Apple mengenalkan iTunes Radio, a streaming radio service.




    sumber 1sumber 2
    sumber 3sumber 4
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perbandingan Antara iOS 6 vs iOS 7 Rating: 5 Reviewed By: Anorend Heyko
    Scroll to Top