• Latest News

    Subcribe and Follow For New Update

    Monday, June 24, 2013

    Tuker Link




    Bagi anda yang berminat untuk tuker link tapi dengan syarat blog tersebut harus aktif..

    Cara Untuk Tuker Link :

    • silakan kalian yang mau pasang/publish link blog kami di situs kalian.
    • Jika sudah dipasang beri komentar + link web/blog ku.
    • jika saya cek dan benar sudah dipasang blog anda akan aku pasang di "pojok bawah kiri".
    • Akan Saya Cek Comment anda seminggu sekali.
    NP :
    • aku tidak ingin memasang web/blog yang posting cuma sedikit dan blog tersebut baru dibuat. 
    • Link Paling Update akan saya taruh di pojok kiri bawah.
    • Link New yang baru saja tukeran akan saya tampilkan disini.
    List Tuker Link :



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tuker Link Rating: 5 Reviewed By: Razelion Android
    Scroll to Top