• Latest News

    Monday, June 24, 2013

    Tuker Link




    Bagi anda yang berminat untuk tuker link tapi dengan syarat blog tersebut harus aktif..

    Cara Untuk Tuker Link :

    • silakan kalian yang mau pasang/publish link blog kami di situs kalian.
    • Jika sudah dipasang beri komentar + link web/blog ku.
    • jika saya cek dan benar sudah dipasang blog anda akan aku pasang di "pojok bawah kiri".
    • Akan Saya Cek Comment anda seminggu sekali.
    NP :
    • aku tidak ingin memasang web/blog yang posting cuma sedikit dan blog tersebut baru dibuat. 
    • Link Paling Update akan saya taruh di pojok kiri bawah.
    • Link New yang baru saja tukeran akan saya tampilkan disini.
    List Tuker Link :



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tuker Link Rating: 5 Reviewed By: Razelion
    Scroll to Top