• Latest News

    Subcribe and Follow For New Update

    Sunday, September 14, 2014

    (Private Server) XIN.GT Dragon Nest

                   SORRY BRO DIKARENAKAN SYSTEM GAMENYA SUDAH OFFLINE SAYA AKAN BANTU KALIAN UNTUK MENCARIKAN LAGI PRIVATE DRAGON NEST YANG LAIN . DI TUNGGU UPDATE DARI SAYA

      Bosen Dengan Bermain yang berbau Official karena leveling yang susah atau mencari equipnya begitu sulit? Tidak perlu bingung bro... sekarang banyak sekali bertebaran game private server di dunia maya ini.Dengan bermain di Private Server anda akan merasakan nikmat bermain memasuki dungeon baru,item cash gratis,dan equip yang mungkin belum pernah anda rasakan saat berada di official gamenya.Karena Saya juga sedikit bosen dengan game Dragon Nest yang dibawakan oleh PT.Kreon.jadi saya coba-coba mencari siapa tahu ketemu game Private Servernya dan menemukan game XIN.GT Dragon Nest, 

    Ingin Langsung menikmatinya ? ok kita langsung saja ke TKP nya Bro...


    SERVER STATUS : OFF

    SERVER INFO

    -Untuk cap level game ini sudah mencakup Level 80. Anda bisa mempelajari leveling dari level 70-80 dan merasakan sesuatu di Level 80.
    -Exp 30% , Leveling jadi gak ribet Broo...
    -Exp Main Quest 30x , Gak usah ambil pusing dengan leveling + ambil quest akan cepat level 80 dalam 1 hari.
    -All Drop 10x , sistem drop tinggi akan memudahkan kita dalam mencari item yang berguna buat character.
    -Item Vocer senjata +7/+10 . Di dapat pada level 16,24,32,40,50,60 (level 70 dan 80 gak Ada)
    -Enchant +1 ~ +13 = SUCCESS jadi tidak perlu takut Gagal
    -Max Enchant +30
    -Server Chinese A.K.A Mandarin

    KEKURANGAN XIN.GT Dragon Nest
    -Server Sering Drop,Gak Bisa Login,Maintenis yang disebabkan Serangan DDoS dari Dragon Nest Tetangga yang kemungkinan syirik sama nih server
    -Server sering Full,jadi kalau ingin login harus nunggu/antri terlebih dahulu
    -Sering Unable to connect bla... bla... bla... ,relog aja terus penyebabnya kalau gak berebut login ya apalagi dunk :D

    Bagi Kalian yang berduit apa salahnya untuk Donat server ini biar semakin jaya dan bisa mengupgrade server untuk kelancaran game jika ingin main terus ini Private Server dan hasil donat anda bisa pilih di ITEM MALL (tekan F11)

    SCREENSHOTNYA BROOO....



    VIDEO GAMEPLAYNYA BROO...




    Pusing Dengan Patch Englishnya ?

    INA Translate FIX V1.2 Credits by. Cielza (Kaskus)
    Patch English Source

    Sudah main ? Ngebet liat Cash Shopnya ? mau isi cash tanpa ribet ... ada solusinya...

    Original Posted By Genkbot►
    Event Rebate 50% recharge

    Misi gan.. ane mau nawarain jasa donate/cash Xin-GTDN(GT2) atau GTDN(GT3) buat yang gak mau ribet :
    1k Cash = Rp 27.000,-
    1,5k Cash = Rp 37.500,-
    3k Cash = Rp 75.000,-
    5k Cash = Rp 122.000,-

    Cara Donate atau beli cash VIA BCA :
    PM atau SMS jumlah cash yang mau di beli.
    Transfer ke rekening BCA 6330667018 an Imam Gozali
    Konfirmasi Transfer + PM/SMS ID Game (Xin GTDN)
    Tunggu 5-15menit Cash Akan Masuk ke ID agan.

    VIA pulsa XL :
    1k Cash = Pulsa XL 40000

    Cara Donate atau beli cash VIA Pulsa :
    PM atau SMS jumlah cash yang mau di beli.
    Transfer sejumlah pulsa/kode voucher pulsa XL sesuai nominal cash yang mau di beli
    Konfirmasi Transfer + PM/SMS ID Game (Xin GTDN)
    Tunggu 5-15menit Cash Akan Masuk ke ID agan.

    hub : 0878 - 1999 - 1962

    FAQ


    OK sampai Sini Dulu Saja Penjelasan saya untuk lebih lengkap kunjungi Sumber (No Jebakan)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: (Private Server) XIN.GT Dragon Nest Rating: 5 Reviewed By: Anorend Heyko
    Scroll to Top