• Latest News

    Sunday, March 06, 2016

    Seven Knights Hero Guide : Wukong


    Kenakalannya membuatnya terperangkap, tetapi biksu Xuanzang menyelamatkannya. Dia bergabung dengan biksu dalam perjalanan dan memperoleh prestasi yang gemilang. Pada akhirnya dia mendapatkan Buddhahood.

    Status

    Information Skill

    Skill 1
    Skill 2
    Passive Skill

    Overview

    Pernah liat serial yang menayangkan seekor kera dan kawannya si Pig yang membawa senjata garpu? Kini dia hadir ikut serta dalam petualangan bersama para hero seven knights. karena setelah mendapatkan gelar Buddhahood gokong bingung mau berbuat apa maka dia berpikir untuk ikut serta dalam petualangan saja..

    Untuk para pemain global ketika mendapati update hero ini secara serentak memakainya dalam arena. Bagaimana tidak dengan skill passive yg dimiliki gokong, dia mampu membuat bushin selama 2 turn dan dapat hidup kembali dengan 80% dari MAX HP.Tapi , perlu di ingat bushin yang di miliki hanya memiliki kemampuan 60% dari originalnya. Banyak pemain yang selalu Win ketika memasukkan Gokong dalam team. Termasuk saya, suka banget dengan ini hero karena di waktu team kita mati otomatis bushin gokong akan mengambil alih tempat hero team yang mati. Sebagai contoh dalam team kita ada yang mati tiga, maka tempat hero yang mati itu akan di tempati oleh bushin gokong setelah gokong juga mati.

    Castle Rush : Rating A
    Sangat di anjurkan gokong masuk dalam team CR sebagai penutup kekosongan team yg telah mati.

    Arena : Rating S 
    Dalam pertarungan arena gokong sangat di minati para pemain Seven Knights server Global/Asia karena memungkinkan untuk pengganti team yang telah mati. 

    Raid : Rating B 
    gokong bila di masukkan ke dalam team yang khusus malawan naga sangat tidak di anjurkan meski gokong mengeluarkan bushin.

    Adventure : Rating B
    Gokong meskipun handal di dalam arena dan castle rush tapi untuk mencari ruby gokong sangat lemah karena tidak memiliki debuff yg cocok untuk menurunkan def musuh hanya saja dia mampu meningkatkan magic power team kita.

    Daily Dungeon S+

    Recommended Item 

    Preview Skill




    bila ada yang kurang dalam penjelasan atau tidak setuju dan ingin menambahkan apa yang kurang bisa menghubungi saya lewat PM Facebook


    LIHAT JUGA HERO GUIDE YANG LAIN 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 comment:

    1. Item yang cocok untuk gokong/ace/dellon/yushin apa yah gan ? Maksudnya mau di kombinasi gitu

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Seven Knights Hero Guide : Wukong Rating: 5 Reviewed By: Razelion
    Scroll to Top