• Latest News

    Subcribe and Follow For New Update

    Thursday, October 13, 2016

    Seven Knights Guide : Combine System

    Seven Knights Guide : Combine System 

    Seven Knights Guide : Combine System

    Lama tak jumpa Guys...
    Kali ini berhubung saya memiliki waktu luang untuk kalian, saya akan memberikan guide yang memang baru ada di seven knights korean dan belum masuk / belum update pada seven knights global/asia. 

    Combine System adalah Fitur dimana kita dapat menggabungkan beberapa Hero, Weapon, Armor, Item dan Ring. Bilamana kita tidak puas akan Hero atau Equip yang kita miliki dan jika hero slot yang kita miliki sudah terasa penuh sesak. Equip Slot yang kalian miliki juga penuh, tidak ada salahnya di jadikan satu untuk mendapatkan Hero / Equip yang lebih bagus dan mumpuni untuk berpetualang melawan Boss di World Boss dan melawan teman di Arena.

    Pada suatu saat hero slot dan equip slot yang saya miliki penuh, dan saya mulai kepikiran. Oh ya kan ada Combine System kenapa tidak mencobanya saja berhubung waktu itu mepet banget Gold tipis, Ruby pun ikut menipis dan saya hanya memiliki kira-kira 200k Gold dalam kantong. Sebenarnya Hero Bintang 6 yang saya miliki saat ini itu inginnya sih mau Saya pakai untuk Unlock. Ya gara-gara itu tadi tidak adanya Modal jadi saya berpikir tidak ada salahnya mencoba Combine System ini dan saya akan memberikan Tutorial Guide Combine System berdasarkan pengalaman yang pernah saya coba.

    1. Tampilan Combine System Untuk Hero

    Tampilan Combine System

    Pada awal saat kalian membuka Combine System pasti di suguhkan dengan banyak pilihan hero, kalau menurut saya sebelum mencoba Combine System gambar diatas ini adalah Mode Combine System yang baru karena pada waktu Combine System yang lama sangat sulit dilakukan. 

    Di Tampilan ini kita bisa memilih berbagai macam Type Hero seperti 
    1. Defensive, 
    2. Support, 
    3. M.ATK, 
    4. All Round, 
    5. P.ATK
    tidak perlu dibuat bingung pada Tab All Hero karena banyak sekali alias campur dari berbagai Type Hero, hanya dengan membuka Tab dari masing-masing Type Hero. Seperti hal translate gambar di atas. Ngomong-ngomong gambar diatas itu saya memilih Hero Chloe soalnya saya sendiri sudah memiliki Awaken Hero Chloe dan ingin membuatnya menjadi level 46, maka yang saya butuhkan adalah Hero yang sama untuk Transcend. Sudah tidak perlu memiliki 2 Awaken Hero, yang hanya kita perlukan yaitu hero bintang 6 nya saja kalau ingin Transcend Hero Ber-Awakening.

    2. Memilih Hero Untuk Combine 

    Memilih Hero Untuk Combine

    Memang butuh pengorbanan untuk mendapatkan hero yang kita mau di Combine System seperti Saya yang sangat ingin menjadikan Chloe level 46. Jadi, Saya perlu mengorbankan 2 Hero bintang 6 yang sebenarnya bisa untuk Unlock dan Transcend Hero yang sama. Gambar diatas saya mengorbanan Alice *6 dan Sarah *6

    3. Detik Detik Combine Hero

    Detik Detik Combine Hero

    Kita sudah siap memulai Combine dua Hero Bintang 6 biaya untuk Combine ini yaitu 100k Gold. Hero yang telah Saya korbankan Sarah *6 dan Alice *6 .

    Detik Detik Combine Hero

    Dan Hasilnya akan seperti ini .

    Detik Detik Combine Hero
    Detik Detik Combine Hero

    Bagaimana apakah kalian tertarik untuk mencobanya juga ? Tidak ada salahnya mencoba Sekarang Juga ^_^

    Note: Combine System Guide yang saya lakukan ini baru tutorial Combine Hero saja dan belum termasuk Tutorial Combine Equip, Item, dan Card Random Hero.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comment:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seven Knights Guide : Combine System Rating: 5 Reviewed By: Anorend Heyko
    Scroll to Top